TAHUKAH ANDA ::???? Mengapa Banyak Artis yang Murtad "Berikut Analisanya........!!!!!

Fenomena Biasanya Mengatasnamakan Cinta Dalam Beragama 
Tidak sedikit artis muslim/muslimah melakukan pacaran sampai k4win beda agama (k4win campur) dengan non Muslim, dengan alasan cinta. Pernikahan lain agama semakin ramai saat memperoleh pembenaran dari kelompok Islam Liberal yang menghalalkan n1kah lain agama. Islam Liberal mengajarkan kalau nikah lain agama pada umumnya dibutuhkan untuk membangun toleransi dan kesepahaman pada masing-masing pemeluk agama. 


Nikah Lain Agama Haram  

Aktor Pertandingan 'Van Damme' Menerapkan Pola Hidup Sehat Dengan Ikuti Langkah Rasulullah 
Solmed Dikeroyok Warga, Tersebut Penjelasan Ustadz 
Wirda 'Yusuf Mansur' Tolak Lamaran Dua Pria Tampan Serta Kaya 
Teuku Wisnu Malas Bersalaman Dengan Wanita Yang Bukanlah Mahram 
Dahulu Teuku Wisnu Miliki Prinsip Sumber Kebahagiaan Adalah Duit, Serta Nyatanya... 
Kerapkali artis murtad dimulai dari permasalahan nikah lain agama. Jauh-jauh sebelumnya Islam Liberal menyemarakkan pro-kontra nikah lain agama, Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah mengeluarkan fatwa kalau pernikahan lain agama atau k4win campur, hukumnya haram! Fatwa ini d15u5un berdasarkan Musyawarah Nasional (Munas) II pada 26 Mei – 1 Juni 1980 M (11 – 17 Rajab 1400 H). 

Sangkaan Ada Misi Terselubung 
Untuk siapa saja yang menginginkan menikah lain agama, termasuk juga artis murtad butuh diwaspadai pada misi penyebaran agama pada orang yang telah beragama. Mungkin ini yaitu kiat dari menyebarkan agama itu. Modusnya sang lelaki pura-pura masuk agama yang sama juga dengan calon istrinya. Saat telah menikah, a istri pilihannya turut pindah agama bersama suaminya atau diceraikan. 

Pada awal pernikahan artis murtad umumnya berjalan tanpa ada permasalahan, tetapi pada perjalanan saat selanjutnya nampak kebimbangan bagaimana dengan agama anak mereka nanti? Sungguh satu pilihan yang sulit. 

Sumber : sebarhidayah. com