MAKSUD HATI KIRIM POTO SE* KSI KE SUAMI ,WANITA INI MALAH KETAHUAN SEDANG LAKUKAN INI ..!!!!!i

Sungguh kur4ng berun*tung ya nasib wanita ini, ia terlebih dulu memikirkan untuk memberi satu bukti bila ia sudah sampai ditempat tujuan. Tetapi dengan cara tidak sengaja wanita ini jadi jadi dit!mpa mas4lah besar karena bukti photo yang ia kirim kan jadi membuatnya ketahuan bila ia sedang bers3lin9kuh. 

Wanita bernama Chelsea ini terlebih dulu meminta ijin suaminya untuk pergi keluar kota lantaran ada masalah usaha di sana. Ia lalu kirim sebagian photo sekalian maksudnya adalah untuk mengg0da sang suami serta memberitahu bila ia telah sampai di tujuan ,dengan aplikasi chat snapshot. Setelah ia sampai di hotel ia berfoto sendirian dengan cuma memakai b4ju d4l4m. Ia beralasan bila ia berfoto dengan memakai self timer pada kameranya. 

Pada awalnya ia menganggap tidak ada yang aneh dengan bebrapa photo yang di kirim istrinya, ia menganggap wajar photo foto istrinya yang memakai baju d4l4m itu. Walau demikian Ada satu kecer0b0han f4tal, sang suaminya lalu jadi curiga karena memerhatikan salah satu photo yang dikirimkan oleh istrinya ini. Pada photo ke-2 yang dikirimkan ini tampak satu sepatu boot pria berwarna coklat. Saat itu sang suami m4rah serta mel4br4k sang istri. 

“Kamu dengan siapa di kamar, KAMU  tak sendirian, ” 

“Kamu ini bicara apa,. saya sendirian di kamar, saya dapat memfoto dir!ku sendiri menggunakan timer, ” 

“Tidak usah berbohong Chelsea, saya tahu kau tak sendirian di kamar hotel itu. ” 

“Saya sendirian, saya bersumpah say4ng. Kamu paham.kamu mengerti bukanlah kalau saya tak pernah bers3lin9kuh” 

“Lalu kenapa di sana ada sepatu pria di photo snapchatmu yang ke-2. Saya tak dapat seperti ini lagi, saya bakal memanggil pengacara” 

Belum di ketahui dengan tentu apa yang terjadi pada pas4n9an suami istri ini setelah itu, Tetapi kelihatannya sang istri ini akan memperoleh perm4sal4han bes4r demikian ia sampai di rumah. 

Sumber : http :// www. yangunik. com