MENAKJUBKAN !! Beritahukan Sanak Saudara Dan Teman2 Anda, Jangan B*un*uh Tanaman Ini Penyakit Malaria, Bisu1, B0r0k Dan Tum0r R4h!m Bisa Sembuh Bila Di Racik Menjadi Obat..Berikut Cara Meramunya ..!!

Bandotan yang punyai nama ilm!4h Ageratum c0nyz0ides ini demikian banyak manfaatnya untuk kesehatan badan kita. Bandotan ini memiliki manfaat untuk mengobati berbagai type penyakit seperti yang saya bakal terangkan berikut ini serta mudah-mudahan beritanya berguna buat kita semuanya supaya senantiasa melindungi kesehatan badan kita sendiri. 


Penyakit yang Bisa Sembuh serta Langkah Penggunaannya : 

1. Tum0r R4h! m 

Rebus 30-60 g herba bandotan kering fresh atau 15-30 g herba kering dalam tiga gelas air hingga tersisa jadi satu gelas. Terkecuali di rebus, herba fresh bisa pula ditum*buk. 
Air rebusan atau air per4sannya diminum satu gelas satu hari. 

2. Mal4ria, Influenza 

Rebus 15-30 g herba bandotan kering dalam dua gelas air hingga tersisa jadi satu gelas. 
Sesudah dingin, saring serta minum sekalian. 
Lakukan 2 x sehari. 

3. Bisu1, B0r0k 

Bersihkan satu tumbuhan herba bandotan fresh hingga bersih. 
Berikanlah sekepal nasi basi serta seujung sendok teh garam, lalu g!1ing hingga ha1us. Terapkan ke tempat yang sakit, lalu balut dengan perb4n. 

Mungkin saja itu manfaat daun bandotan untuk kesehatan badan yg tak kita kenali, namun banyak manfaat untuk mengobati sebagian penyakit seperti di atas. Jagalah selalu kesehatanmu ya terlebih musim hujan ini penyakit gampang menu14r atau ada di mana - mana..

semoga bermanfaat.. !!!