Peringatan Mulai hari ini ,,,Jangan Sesekali Hidupkan AC Saat Mobil Menyala Dalam Kaca Tertutup Rapat Ini Akibatnya berb4hay4.!!!

Nyatanya Salah Satu Penyebabnya Kanker Ada Dalam Mobil Anda AW4S K4NKER. . . . ! ! MASUK MOBIL JANGAN LANGSUNG MENYALAKAN AC 

SHARE KEPADA SAHABAT, KELUARGA DAN KENALAN TERCINTA Kota-kota di Indonesia sekarang ini demikian pan4s, masuk mobil jangan sampai selekasnya nyalakan AC. 


Udara dari semprotan AC bercampur dengan udara dalam mobil yang 'nge1ekep', dapat menyebabkan udara yang mengakibatkan kanker, bila dihirup. 

Menginginkan naik mobil dengan aman? 

Buka semua kaca, lalu nyal4kan AC selama sebagian menit, baru kemudikan kendaraan serta tutup kaca-kacanya kembali. Tak heran, makin beberapa orang menin99al dunia l4ntaran kanker. Kita bertanya-tanya dari tempat mana saja penyebabnya? 

Di sini ada satu contoh yang menerangkan insiden-insiden yang bisa mengakibatkan kanker. Menurut satu penelitian, dashbo4rd mobil, sofa, pengharum mobil membuahkan Benzene, t0ksin penyebabnya kanker (karsin0gen) . 

Luangkanlah saat serta am4tilah bau plastik d4shbo4rd yang terser4ng pan4s. 

Kecuali mengakibatkan Kanker, Benz3ne meracuni tu1ang-tu1ang anda, mengakibatkan Anem!a serta turunkan jumlah sel d4r4h putih. Bila terhirup terus-menerus dalam periode waktu yang lama bisa mengakibatkan Leuk3mia, memberi kesempatan penyebabnya kanker. 

Tingkat Benz3ne didalam ruang yang dapat dito1erir sebesar 50mg/ft2. Satu mobil yang terparkir didalam ruang dengan jendela tertutup bakal memiliki k4ndung4n 400-800 mg B3nzene. 

Jika parkir diluar ruang di bawah cahaya matahari pada temperatur 15 derajat ke atas, tingkat Benzene naik sampai 2000-4000 mg, 40x dari tingkat B3nzene yang dapat dito1erir. 

Beberapa orang yang saat masuk ke mobil, tak buka jendela walau, harus bakal h!rup banyak r4cun yang dengan amat cepat masuk ke badan anda. B3nzene yaitu r4cun yang mengubah g!njal serta hati. 

Buruknya, demikian susah untuk badan untuk memb4smi t0ksin/r4cun itu. 

Jadi Anda sekalian, bukalah pintu serta jendela mobil sebelum masuk, berilah saat untuk t0ksin-r4cun m3m4t! k4n ini keluar, sebelum Anda masuk dalam mobil. 

sumber : tipshidupsehat 
http :// www. beritaviral. site/2016/01/jangan-menutup-rapat-kaca-mobil-saat-ac-pertama-dinyalakan. html