JANGAN PANIK,, Begini Cara Mengatasi Ser4ngan Angin Duduk Secara Cepat...(( Yuk Bagikan Jangan Sampai Terhenti Di Tangan Anda ))

Apakah Anda familiar dengan istilah angin duduk? Ya, penyakit ini mempunyai beragam anggapan di orang-orang sekitaran. Ada yang katakan jika angin duduk terjadi karena Anda begitu banyak duduk dibawah, ada juga yang berkata jika angin duduk menyer4ng karena angin yang terjeb4k didalam tubuh. 


Sebenarnya angin duduk yaitu satu diantara masalah jantung berkurangnya oksigen dan berkurangnya alir4n dar4h dalam tubuh. Anda akan merasa sesak, nyeri, dan bahkan m4ti rasa waktu terser4ng angin duduk. Bahkan jika tak selekasnya diselesaikan, angin duduk dapat menyebabkan kem4tian. 

Lalu apa yang perlu dilakukan bila angin duduk menyer4ng? Berikut langkah mengatasinya. 

Pertama yaitu berikanlah minyak angin dibagian perut, d4da, pinggang, dan punggung Anda. Lalu temp'elkan 2 botol air hangat dibagian ulu hati atau sisi perut depan tempat angin duduk tidak mau keluar. Sedang botol yang ke-2 letakkan pada telapak kaki. Posisi Anda harus reb4han dengan menghadap ke atas untuk lakukan hal semacam ini. 

Bila angin tetaplah tidak mau keluar, gunakanlah jaket hangat dan selimut tebal. Tunggulah sampai tubuh Anda mengeluarkan keringat dingin dan Anda dapat bu4ng angin. 

Selain cara itu, Anda bisa mengkonsumsi obat yang meng4ndung nitroglycerin. Sebab zat ini berperan untuk meng3ndurkan pemb " uluh d4rah dan menurunkan tekanan d4rah. Bila Anda tidak temukan obat ini, Anda bisa mengkonsumsi obat Antiplatelet (sel pemb`eku d4rah) untuk melongg4rkan sumb4tan yang terjadi. Obat Antiplatelet yang paling murah dan paling umum dijual yaitu Aspirin. Kecuali membantu untuk melongg4rkan penyumb4tan, aspirin juga berguna untuk mengatasi nyeri yang terjadi. 

Itulah langkah yang bisa Anda cobalah untuk mengatasi angin duduk. Jadi, janganlah keburu kuatir dahulu ya. Mudah-mudahan content ini dapat berguna dan memberi wawasan Anda sebagai pembaca.