Buat Apa Beli Obat Mahal, Tepung Sagu Sudah Terbukti Ampuh At4si As4m Lambung Atau Ma4g " Begini Caranya..! Di Share Ya Guys...


Siapa yang sudah pernah alami sakit lambung atau ma4g? So pasti tidak enak banget ya guys. Perut terasa kembung, mu4l serta kadang-kadang nyerinya hingga ke kepala. Apabila telah begini, makan salah tidak, makan salah Dewasa ni, sakit yang satu ini dapat dihadapi siapa juga baik muda maupun tua. 

Pemicunya juga berbagai, bukan hanya akibat tak teraturnya pola makan, str3s, mengkonsumsi alk " 0h0l, kunyah makanan kurang halus, juga sekian merubah kondisi kesehatan ma4g. Apabila telah begini, seringkali penderitanya mengambil jalan pintas konsumsi bermacam obat-obatan pereda nyeri mulai dari yang murah maupun yang mahal. Tetapi, tidak ada kita sadari obat yang kita mengkonsumsi mempunyai resikonya beresiko untuk org4n tubuh yang lain, seperti ginjal yang semakin lebih berusaha k3r4s menyaring d4r4h. Apabila sudah ginjal rus4k, bukannya jadi lebih memiliki resiko? 

Namun tidak perlu cemas guys, penyakit as4m lambung yang hingga sekarang ini mengganggu aktivitas anda, 

sebenarnya dapat kok diobati tak ada memerlukan banyak biaya. Yap, cuma dengan tepung Sagu (Metr0xyl0n spp). Day4 perekat yang ada pada k4ndun9an tepung ini dapat kurangi kelebihan as4m lambung. Bahkan juga, buat mereka yang telah menanggung derita maag akut dengan keluhan perut nyeri, pusing, mu4l/munt4h, kembun9 akibat susah buang ang!n, bahkan juga terkadang diserta demam tinggi. 

Tepung sagu memanglah banyak dijumpai di daerah Maluku, namun tenang saja sekarang ini tepung tagu telah gampang didapat di supermarket di semuanya indonesia. Nah, untuk mengkonsumsi tepung sagu ini, anda dapat membuatnya dengan tips resep itu : 

1. Tepung Sagu (Metr0xylon spp) 
2. Gula Jawa/Aren/Garam 
3. Air masak tidak pan4s/tidak dingin 

Langkah Buat : 

Campur 3 atau 5 sendok makan tepung sagu mentah dalam gelas ukuran tanggung, berikanlah air masak (tidak p4nas maupun dingin) aduk hingga rata selalu diminum, untuk menembah rasa berikanlah sedikit gula atau garam. Ketentuan minum, minum 3 kali satu hari 0, 5 jam terlebih dulu makan sepanjang 1 bulan.. Serta yang sekian paling utama, selama 1 bulan. sebentar janganlah makan/minum K0pi, pedas, man!s berlebihan, tape ketan, asin terlalu berlebih serta s.u. s.u.