SUNGGUH AJAIB.., KANK3R STADIUM 4 SEMBUH TOTAL HANYA DENGAN MENGKONSUMSI DAUN ""BELALAI GAJAH""BERIKUT : PENGAKUAN-PENGAKUAN NARASUMB3R DAN CARA NYA.!!!

Daun Belalai Gajah, atau yang umum dikenal dengan nama Sabah Snake Grass atau yang bernama latin Clinicanthus ini disadari dapat mengobati kanker apabila digunakan dengan cocok. 

Sudah banyak cerita tentang pasien kanker yang telah pulih oleh daun belalai gajah ini. 

Dilaporkan di satu Koran di Malaysia bila seorang pasien kanker limpa stase 4 perlihatkan perubahan cepat pada kesehatannya setelah menggunakan daun ini sehari-hari. Pasien ini telah melakukan 9 kali terapi kemo yg tidak membawa hasil. Ia telah didiagnosis oleh beberapa dokter yang memberitahukan bila ia bakal hanya bias hidup selama 3 bulan lagi. Ia ambil langkah mencol0k dan hentikan semua kesibukan kemo nya dan mulai mengkonsumi daun belalai gajah ini. Pasien ini masih tetap hidup sekarang ini, 2 th. setelah sebagian dokter memberitahunya bila ia hanya punyai 3 bln. untuk hidup. 

Tidaklah gampang untuk peroleh daun belalai gajah karena daun ini kurang dikenal dan tak dijual bebas di market. Jadi pasien ini mengambil keputusan untuk menanam sendiri untuk kebutuhan pengobatannya. Menurut penuturannya, ia meminum hasil bl3nd3ran daun belalai gajah dan apel hijau sehari-hari setelah sarapan pagi. 3 hari kemarin dia berkunjung ke dokternya dan dia terkejut sekali waktu peroleh berita bila kankernya telah menghilang beberapa 96%! 

Saat artikel itu diterb!tkan di Koran, editor Koran itu mengakui telah terima sekitaran 200 pernyataan dari sebagian orang yang telah perlihatkan perbaikan dalam 

kesehatannya setelah mengkonsumsi daun belalai gajah. Penemuan ini mengakibatkan beberapa tubuh penelitian kesehatan di malaysia untuk melakukan penelitian akan daun ini. 


Berikut ini yakni beberapa cerita nyata tentang bagaimana daun ini telah membantu pasien kanker : 

1. Seorang pria berumur 54 th. telah didiagnosa bakal ada kanker paru-paru stase 3. Setelah 2 minggu meminum olahan daun belalai gajah, tumornya mengecil. 

2. Seorang wanita diserang kanker r4h!m dengn ukuran 6cm. Wanita ini telah dianjurkan untuk dioperasi oleh sebagian dokter. Ia lalu coba terapi dengan daun belalai gajah ini selama 2 minggu. Waktu wanita ini pergi ke dokter untuk di cek kembali dan kenyataannya tumornya telah menyusut jadi 3, 5cm. 

Ada banyak cerita lain tentang bagaimana daun belalai gajah telah menolong sebagian orang mengatasi kanker pr0st4t, p4yud4r4, paru-paru dan kanker d4r4h. Orang dengan persoalan g!nj4l, kolesterol tinggi, d4r4h tinggi, as4m urat dan diabetes telah alami pembaikan setelah mengkonsumsi daun belalai gajah ini. 

Walau telah ada cerita tentant pasien kanker yang telah sembuh dari penyakitnya, tidaklah mungkin saja  satu langkah dapat menyembuhkan semua tipe k4nker. Masing-masing orang berbeda, oleh karena itu cara yang dikerjakan ke satu orang belum pasti bias bekerja pada orang lain. 

Walaupun itu, apabila anda yakni pasien k4nker yang mencari alternative lain dari pengobatan yang sekarang ini anda lak0ni, daun belalai gajah org4nik ini pantas dicoba. 

Saran komsumsi daun belalai gajah : 
Stasis 1 : 30 lembar daun/hari 
Stasis 2 : 50 lembar daun/hari 
Stasis 3 : 100 lembar daun/hari 
Stasis 4 : 150-200 lembar daun/hari 
Saat keadaan pasien tambah baik, kurangi jumlah daun yang dikonsumsi. 

Tips untuk men-jus daun belalai gajah : 
1. Tuang 1/2 gelas air putih ke jus 
2. Berikanlah 1-2 batu es untuk menghindar pan4s waktu system jus 
3. Berikanlah ¼ lemon untuk vitamin c dan menghindar oks!dis4si 
4. Bersihkan daun belalai gajah dan !nput ke jus 
5. Kup4s apel hijau fresh dan buan9 semua bijinya 
6. Pot0ng apel jadi 8 sisi 
7. Input apel dalam jus 
8. Juice dan minum secepat-cepatnya atau kurun waktu 5 menit (jangan sampai disimpan) 
9. Apabila tubuh anda kedinginan setelah minimum ini, berikanlah ir!san jahe 

Makanan yang butuh dijauhi apabila anda mengkonsumsi daun belalai gajah : 
Gula, madu, ikan kembung, ikan, pari, ayam, bebek, talas, onde2, margarin, durian, sarang burung, ginseng. semoga bermanfaat.!!