Subhannallah Bayi Kembar Ini Tersenyum Berpelukan, Kisahnya Mengharukan BANGET , {tolong di share ya agar yg laen tau}


Sebagai orang-tua, terkadang keinginan kita sederhana saja, y4kni menginginkan supaya buah h4ti kita senantiasa dalam kondisi sehat. Namun bagaimana jadinya saat buah hati yang baru kita lah1rkan tidak dapat berusia panjang? Belum pernah kita lihat tumbuh besar, kita harusnya merelakannya pergi untuk selama-lamanya. 

Brandy Gu3ttl3r, ibu berumur 32 tahun ini mesti hadapi fakta pahit. Seperti yang ditulis oleh f0xnws. com, Brandy melah1rkan bayi kembar yang dinamakan Mason serta Hawk dirumah sakit St. Lucie County bulan Agustus lalu. Tetapi, Hawk mesti melakukan beberapa 0per4si serta mesti ditempatkan di satu vent1lat0r di UF He4lth Shands Ch1ldren's Hosp1tal. Satu malam, Mason tampak rewel. Lantas seseorang perawat menyarankan pada Brandy untuk men1du*rkan Mas0n dengan Hawk berbar3ngan. 

 " Jadi kami men1durk4nnya serta situ serta tidak lama sesudah ia rasakan kehadiran Hawk, Mason menjulurkan lengannya serta mem3lu*knya, lalu tersenyum, " tutur Brandy. " Keduanya tahu bila mereka sama-sama mel1ndun9i satu sama lain. " Photo Mason serta Hawk yang berp3luk4n itu juga lalu d1upl04d di Facebook. 

Suami Brandy, Tommy Buchmeyer menyampaikan bila photo yang diupl04d tanggal 1 September 2016 lant4s sudah diliat oleh 5, 6 juta orang serta memperoleh sekurang-kurangnya 100 ribu l1kes serta di-share sekurang-kurangnya 24 ribu kali di Facebook. 

Namun sungguh sedih saat berita duka lalu menegur. Hawk yang lah1r dengan kelainan H3rni4 diafragm4tik4 kongen1tal (congenital diaphra9mat1c h3rni4), satu cac4t lah1r yang bikin organ perut men0njol kedalam rongga d4da, waf4t dunia di usianya yang masihlah baru sekian hari sesudah dilah1rkan. Menurut B0ston Children's Hosp1tal, kondisi itu dapat dialami satu dari 2. 500 bayi. 

Kehilangan satu diantara bayi kembar, keluarga Hawk menulis di Facebook, " Hati kami berduka pagi ini lantaran bayi tersayang kami berpulang kembali bersama J3su5. Ia pergi dengan damai serta kami lega ia tidak lagi menderita. " 

Kehilan9an buah hati seperti itu tentu rasa-rasanya sedih sekali, ya L4dies. Semoga Hawk saat ini telah tenang di sisi-Nya serta keluarga di beri k3ku4tan untuk tetap tegar.

 sumber :http://.vemale.com/relationsh!p/ibu-bayi-dan-balita/97572-bayi-kembar-ini-tersenyum-                berp3lukan-tapi-kisahnya-mengharukan.html