MULAI SEKARANG TIDAK PERLU PERGI KE SALON(( Begini Cara Membuat Masker Dari Biji Nangka, Manfaatnya Bikin Kulitmu Awet Muda)

Biasanya sesudah makan nangka, bijinya pasti dibuang. Walaupun sesungguhnya biji nangka itu memiliki banyak manfaat, dan satu di antara manfaatnya yaitu dapat buat kul!tmu jadi sehat serta terhindar dari penua4n. 


Tentang k4ndun9an yang ada pada biji nangka satu diantaranya yaitu Ser4t, K4rboh!dr4t, Protein, Vitamin A, Vitamin B, Vitamin C, Seng, F0sfor, Ka1s!um, Anti-oksidan. 

Masker Biji Nangka 

Namun pada sekarang ini, kami bakal berikan manfaat biji nangka buat ku1it yang kelak bakal di buat satu masker. 
Di ambil dari Boldsky, masker yang bisa di buat terdiri dari dua type. Satu masker untuk mengh!ndar penu44n dan satunya lagi masker untuk bikin kulit jadi sehat. Itu langkah membuatnya. 

Masker Untuk Menghindar Penuaan 
Ambil biji nangka dan rendam dalam su*su din9in untuk sebentar waktu. Juice atau ha1uskan biji nangka itu dan jadikan masker. Gunakan cuma kurun saat lebih kurang empat-lima minggu dan ker!put Anda bisa berkurang. 

Masker Untuk Menjadikan Kulit Sehat 
Rendam biji nangka dengan su*su serta madu dan 1ebu*rkan hingga ha1us. Ter4pkan masker ini di muka Anda dengan cara merata dan biarlah kering. Bersihkan muka dan kulit Anda makin lebih mu1us dalam sebagian menit. 

Bagaimana demikian mudahkan langkah buatnya? Sekarang ini tinggal anda lakukan sendiri dirumah. 

Jangan sampai lupa untuk sama-sama BERBAGI pada rekan-rekan facebook yang lain.