waw sudah Terbukti..!! Talas 85% Mampu Mencegah Dan Sekaligus Menump4s Kanker Tum0r Dan Ke13njar G3tah Ben!ng,Berikut Penjelasannya....!!!

Di Desa Lipu, Provinsi Guangxi, Tiongkok, dihuni sekitaran 3653 warga, serta hingga saat ini tak pernah ada seseorang juga yang menanggung derita kanker. Terkait kanker yang merambah semuanya dunia, tak ada catatannya sedikitpun di Desa Lipu, hingga menarik perhatian luar. 


Tim medis terlebih asal Amerika menetap dalam periode saat panj4ng di desa itu untuk kerjakan penelitian, mensurvei lingkungan geografi sekitarnya, termasuk juga iklim, serta pola hidup keseharian orang-orang desa setempat, serta men4rik kesimpulan : Desa ini tak ada catatan mengenai kanker, semua cuma karena mereka sering mengkonsumsi makanan alami yaitu talas! 

Talas, terasa manis, berbentuk medium (dalam pengobatan Tiongkok, makanan diklasifikasikan dalam lima rasa yaitu manis, p4hit, asin, as4m, serta pedas/taj4m), sebagai det0ks!fikasi, dengan konsumsi 15 – 30 gr talas satu hari, begitu bermanfaat dalam menyembuhkan kanker tir0!d, kanker hati, lymph0sarc0ma dan lain-lain. 

Desa Lipu termasuk juga desa yang miskin, hanya satu tanaman yang pas yaitu talas, bisa dikata orang-orang desa setempat menjadikan talas sebagai makanan pokok mereka, hingga tak ada seorang juga yang menanggung derita kanker di desa itu. 

Talas yaitu makanan alkali 
Menurut hasil penelitian, ada sekitaran 85% pasien kanker termasuk dalam keteogori berbentuk as4m. Jadi, dengan membuat perlindungan basa lem4h bisa lewat cara efisien mencegah k4nker. Diluar itu talas yaitu makanan yang berbentuk alkali, yang bisa men3tr4lisir z4t as4m pada badan serta cocokkan keseimbangan as4m-basa, hingga sebagian se1 kanker tak mempunyai lingkungan untuk hidup. Diluar itu, sebagian besar sayuran, buah-buahan serta makanan nabati rendah kalori, ny4ris semua itu yaitu makanan berbentuk alkali. 

Mencegah serta mengobati kanker 
Talas kaya protein, ka1sium, f0sfor, z4t b3si, ka1ium, ma9nes!um, n4tr!um, kar0ten, ni4cin, vitamin C, vitamin B kompleks, sap0nin serta berbagai unsur lain, bisa tingk4tkan manfaat kek3b4lan badan, serta bisa untuk jadikan makanan pokok untuk therapy menghindar serta penyembuhan k4nker. Diluar itu dapat juga mendukung terapi kanker atau radioterapi, kemoterapi p4sca oper4si dan sebagai efek pemu1!han. 

Tingk4tkan d4ya t4han 
Talas juga memiliki k4ndun9an mus!n atau satu protein l3ndir, bisa menghasilkan gl0bulin kek3b4lan badan sesudah diserap oleh badan, hingga bisa tin9katkan ketah4nan badan. Diluar itu bermanfaat juga menghambat serta menjernihkan r4cun k4nker, sekalian bisa dipakai untuk mencegah serta menyembuhkan tum0r dan ke13njar get4h ben!ng serta tanda-tanda penyakit yang lain.!!
jangan lupa di share agar bermanfaat bagi rekan kita yang yang lain.!!