HARUS ANDA COBA DI RUMAH!! KELOPAK MATA ANDA MULAI K3NDUR, KENC4N9KAN DENGAN INI 1 BUTIR TELUR + KAPAS, DALAM WAKTU SINGKAT ANDA AKAN MELIHAT HASILNYA, BEGINI CARANYA

Penuaan dapat menimbulkan banyak res!konya, tetapi, umumnya hal yang sekurang-kurangnya disenangi beberapa orang yaitu perubahan dalam penampilan. Bersamaan bertambahnya usia, umumnya mulai terlihat ker!put dan garis ha1us di muka, dan kulit akan kehilangan elastisitas serta mulai meng3ndur. 


Tak pelak, tanda-tanda pertama penuaan terlihat di sekitaran mata. Umumnya, ot0t-ot0t dan jar!ngan di sekitar mata mulai melem4h dari saat ke saat, lantaran produksi kol4gen dengan cara utama akan alami penurunan berbarengan dengan bertambahnya umur. 

Mata Anda akan mulai tampak ben9kak dan lingkaran hitam yang terbentuk di sekelilingnya akan bikin Anda terlihat lebih tua dari umur sesungguhnya. Mata ben9kak bisa pula karena sebab kurang tidur dan str3s. Hal sejenis ini akan mengakibatkan kelopak mata jadi k3ndur. 

Pola hidup seperti minum a1k0h0l dan mer0k0k dapat juga menyebabkan penuaan awal. Banyak, faktor gen3tik juga bertindak di sini. Faktor kelelahan bakal buat kelopak mata Anda terkulai, hal sejenis ini akan buat Anda alami kesus4han saat menggunakan make-up. Kulit k3ndur pada kelopak mata akan buat eyel!ner dan eye shadow kurang tampak, sampai akan kur4ngi dampak make-up Anda. 

Untungnya, ada resep simpel yang bisa Anda bikin sendiri di rumah yang dengan cara efisien dapat menghindar permasalahan itu hanya dalam waktu 2 menit. 

Bahan yang Anda perlukan : 
1 butir telur 
Kapas 

Hal pertama yang butuh Anda kerjakan yaitu bersihkan kelopak mata dari make-up lalu keringkan. Ambil telur, lalu pisahkan putihnya dari kuning telur. Untuk pengobatan, yang dipakai hanya putih telurnya saja. Rendam kapas kedalam putih telur. Tutup kelopak mata Anda perlahan-lahan, lalu terapkan putih telur pada kelopak mata Anda. Tutup mata Anda sampai putih telur betul-betul kering. Atau, Anda bisa memakai kipas untuk mempercepat system. 

sumber : beritaunik