Hay Taman Kalian Harus Baca Ini Penting lo.!! Bila Tertu5uk Benda Berkar4t" Cepat Lakukan Pertolongan Pertama Ini, Agar B!sanya Tidak Meyebar..{Tolong di Bagikan}

Tidak ada yang bisa menebak kapan peristiwa buruk menimpa diri Anda, tetapi tak ada kelirunya untuk berjaga-jaga jika ketika Anda dig! git ular berb! sa, lipan, kalajengking, sampai 4kut diser4ng inf3ksi memiliki resiko apabila tertu " suk benda taj4m yang berkar4t. 


Nah, terlebih dulu peristiwa yg tidak dikehendaki jalan pada diri Anda sendiri atau orang lain karena insiden diatas itu yang dapat merengg`ut ny4wa seseorang. Baiknya Anda ketahui bagaimana melakukan tindakan pertolongan pertama untuk menghindar r4cun mempunyai kemungkinan menebar pada tubuh karena peristiwa di atas. 

Itu langkah kerjakan pertolongan pertama supaya t0ksin/r4cun, tidak menyebar luas pada tubuh : 

Pertama sediakanlah minyak goreng bersih beberapa 1 sendok makan 
Selanjutnya ambillah kain perca lalu r0bek dalam ukuran agak besar kain/pakaian yang telah tidak layak pakai yang memiliki bahan dari benang atau kapas. Jangan sampai menggunakan kain mempunyai bahan nil0n. 

Sediakan satu buah korek 4pi. 
Gulung kain perca, lalu clupkan ujungnya dalam miny4k goreng. 
Lalu bak4r sisi yang basah oleh miny4k. 
Biarkanlah sekian waktu sampai 4pi meny4la, lalu c4mbuk4n pel4n-pel4n kebagian yang dig! git atau yang luk4 oleh benda berkar4t. 
C4mbukkan pada luka beberapa 8 – 10 kali, jangan pernah semakin lebih 10 kali, karena bisa menyebabkan luk4 bak4r. 

Sesudah Anda kerjakan pertolongan pertama, baiknya bawa orang itu ke dokter atau rumah sakit paling dekat untuk dikerjakan penyembuhan selanjutnya

semoga bermanfaat .!!