PERHATIAN BAH4YA !!! PERLU DI PERHATIKAN AKIBAT DAN MANFAAT KER0KAN ... CARA YANG BENAR KER0KAN BACA SEGERA DI BAWAH INI , JANGAN LUPA DI SHARE KEPADA REKAN YANG LAIN.!!

Tahukah anda sebenarnya ker0kan di leher dapat menyebabkan str0ke?? 

Nah karenanya mari kita bahas disini kenapa bisa demikian


Ker0kan yaitu satu langkah pengobatan tradisional yang dikenal di sebagian negara Asia termasuk di Indonesia. Ker0kan biasanya menggunakan satu koin lalu di gos0kkan ke segi tubuh yang dikehendaki mulai dari 1eher hingga kaki. 

Ker0kan biasanya disadari 4mpuh mengobati masuk angin, nyer!, mu4l, dan 
tubuh peg4l. Ker0kan tawarkan kesembuhan serta ras4 nyam4n yang cukup instan. Sekian usai ker0kan, tubuh jadi enak. 

Itu semua bakal tampak pada tubuh anda yang usai di ker0k, akan jadi kemerahan serta bahkan kehitamanan. Bila agak menghitam itu tandanya penyakit anda mulai meny3rang atau bisa diterangkan sebagai tanda tanda pan4s dalam. 

Tetapi, yang butuh dijauhi yaitu menger0k pada segi leher. Baiknya jauhi segi itu waktu Anda ker0kan. Di leher ada sar4f-sar4f yang cukup sens! t! f. 

Apabila ada sar4f yang rus4k, dapat punyai p0tensi mengakibatkan str0ke. Terutama, untuk yang telah berumur tua, demikian tidak dianjurkan ker0kan di leher karena kesempatan ters3rang str0ke jadi makin besar. 

“Kebiasaan ker0kan di sekitaran leher bisa mengakibatkan str0ke jika ada sar4f yang rus4k, ” tutur Prof. DR. Dr. Budhi Setianto, Sp. JP, dokter spesi4lis jantung di Rumah Sakit Harapan Kita. 

Bagaimana langkahnya ker0kan yang aman? Cukup ker0kan di selama punggung serta bahu tak ada mesti diker0k hingga belakang leher. 

Alur ker0kan disarankan ikuti motif tu1ang ikan. Menurut satu studi, cara itu menolong penyembuhan penyakit. Karena, dengan ikuti motip tulang ikan ada titik-titik 4kupuntur serta merid!4n yang dilewati