SUBHANALLAH MENYEMBUHKAN KANKER CUKUP DENGAN MEMAKAN SINGKONG BERIKUT CARA MENGELOLAH NYA..!!!

Sebenarnya di balik terciptanya langit serta bumi sesungguhnya allah swt mempunyai maksud serta manfaat, Seseorang wanita bernama Dr. Cynthia Jayasuria bercerita pengalamannya sendiri yang sukses mengobati k4nker yang dideritanya dengan mengkonsumsi singkong. Ia menceritakan pernah menan99ung derita k4nker k4ndung k3m!h stadium 2 sesudah menanggung derit4 kanker di ur3thra selama 7 th.. 


Akibat menanggung derita kanker ur3thra jadi selama 7 th. ia sudah berkali-kali periksa ke rumah sakit. Pas pada th. ke tujuh ia temukan d4rah didalam ur!ne yang pada akhirnya di ketahui dikarenakan oleh mengembangnya s3l kanker di k4ndung k3m!h. Pada akhirnya ia mengambil keputusan untuk lakukan operasi supaya k4nker itu diangkat. 

Meskipun aksi operasi itu sukses, Dr. Cynthia terasa cemas bila kanker itu tumbuh kembali. Karenanya ia rajin mencari informasi di internet mengenai penyembuhan alternatif untuk menangani k4nker. 

Dari internet ia memperoleh info kalau seseorang dokter dari Inggris temukan k4ndungan vitamin B17 dalam biji aprik0t. Dokter yang bertugas di Afghanistan itu temukan kalau satu orang-orang yang bermukim ditempat terpencil negara Afghanistan begitu suka mengonsumsi aprik0t. Tidak cuma da9!ngnya namun juga biji aprikot. Beberapa orang yang tinggal di daerah ini tak satu juga yang menanggung derita kanker. 

style= " latar belakang-col0r : white ; line-height : 20px ; " 
Memperoleh informasi itu, Dr. Cynthia mencari tahu makanan memiliki k4ndungan vitamin B17 yang bisa dikonsumsi dengan teratur serta ada di daerahnya. Serta ia pada akhirnya tahu kalau makanan yang memiliki k4ndungan vitamin B17 yaitu singkong. 

Pada akhirnya ia teratur konsumsi singkong sejumlah 10 gr 3 kali satu hari. Satu bulan lalu dokter yang memeriksanya betul-betul terperanjat saat tahu kalau k4ndung k3m!hnya betul-betul normal serta bersih dari k4nker. 

S3l k4nker yaitu s3l yang belum mas4k serta memiliki 3nzim yang berbeda dengan 3nzim normal. Vitamin B17 atau di kenal dengan Amygd4line bakal terurai jadi 3 jenis gula bila digabungkan dengan 3nzim s3l normal. 

Tetapi bila digabungkan dengan 3nzim s3l k4nker jadi Vitamin B17 bakal terurai jadi benz4ldehida, gula, serta as4m hidr0si4nik. As4m hidros!4nik berikut yang berfungsi untuk membu*nuh s3l kanker. 

Dr. Cynthia juga bercerita kalau seseorang pria bernama Pereira juga berhasil pulih dari kanker prost4t setelah satu bulan mengkonsumsi singkong sehari-hari. Serta ada pula orang lain yang pulih dari kanker hati. 

Dengan hal tersebut, dari pada menggunakan banyak uang untuk menjalankan kemo terapi, alangkah lebih sebaiknya bila pasien kanker dianjurkan untuk mengkonsumsi singkong. 

Panduan konsumsi singkong untuk menyembuhkan kanker cukup gampang : 

1. Pastikan singkong yang segar 
2. Yakinkan tak ada noda berwarna kebiruan 
3. Rebus sampai mas4k tanpa ada tutup panci 
4. Jauhi konsumsi makanan memiliki k4ndungan jahe karena bakal kurangi manfaat singkong..