TOLONG BENAR-BENAR DIPERHATIKAN!! MENGERIKAN !! TELAH BANYAK BEREDAR TELOR ASIM P4LSU YG MENGUNAKAN BAHAN K!MI4. TOLONG BANTU DI SHARE AGAR BANYAK YANG TAU.!!!!

Sekarang ini banyak beredar beberapa makanan yang dip4lsukan, berbah4ya, maupun di buat lewat cara yg tidak umum. Termasuk juga makanan yang banyak disukai orang-orang Indonesia yaitu telur asin, telur ini di buat tak memakai telur bebek namun telur ayam negeri. Semuanya dikerjakan oleh produsen hanya untuk peroleh keuntungan sebanyak mungkin. Umumnya, si pembuat telur asin p4lsu membuatnya dengan mengonsumsi saat yg tidak lama, cuma satu hari. Inti dari langkah licik membuatnya yaitu dengan menyunt!kkan air garam kedalam telur serta memberi warna telur dengan c4t agar tampak seperti telur bebek asli. 


Cara Mudah Membedakan Telur Asin Asli serta P4lsu1, Cara Mudah Membedakan Telur Asin Asli serta P4lsu2, Langkah Mudah Membedakan Telur Asin Asli serta P4lsu3 
Berikut ini bakal membahas bagaimana caranya membedakan pada telur asin asli dengan telur asin p4lsu. 

Ukuran telur asin p4lsu lebih kecil dari telur asin asli. 
Warna telur asin p4lsu bakal tampak belang-belang atau tak rata. 
Gos0klah pel4n-pel4n permukaan telur, bila warnanya kus4m serta kes4t, bermakna itu telur asin p4lsu. 
Bila masihlah belum meyakini, pakai p3mut!h baju untuk mengg0sok-g0sok permukaan kulit, bila warnanya luntur artinya telur itu yaitu telur p4lsu. 
Kuning telur asin asli berwarna agak oranye atau kemerahan, sedang yang p4lsu berwarna keput!han/puc4t karena terbuat dari telur ayam. 
Telur asin yang asli memiliki bau yang sedikit 4mis, sedang yang p4lsu mungkin saja berbau tak 4mis atau jadi berb4u bahan k!mi4. 
Isi telur asin yang asli sisi put!h telurnya dapat di suir-suir, sedang yang p4lsu bila dicu!l akan menggumpal 

Itulah tips membedakan telur asin asli dengan telur asin p4lsu. Sebagai konsumen yang cerdas, kita mesti dapat pilih mana makanan yang mempunyai kwalitas bagus dengan harga yang terjangkau. Utamakan makanan yang baik serta berguna dari pada makanan yang mur4h. Mudah-mudahan bermanfaat. 

Dari berbagai sumber.